Senin, 14 November 2016

HARI PERTAMA


    Hari Pertama pada hari minggu Tanggal 13 November 2016 Saya dan kawan saya Fajar Faiz Akbar, Dan Alvin Aditya Julianda Tiba di bandara Juanda Yogyakarta.Dan Kami Bertiga tidak sendirian dengan ditemani oleh guru pembimbing,Waka Humas, dan Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah 2 Pekanbaru.Setelah sampai di Bandara Kami Pergi dengan Mobil ke BLC TELKOM KLATEN.Didalam Benak Pikiran saya BLC ITU seperti mempunyai gedung bertingkat dan halaman yang luas dan saya senang sekali membayangkan hal itu.Akan tetapi,saya langsung melihat BLC itu mengerikan karena kami telah sampai di tujuan prakerin kami.Dan Saya berfikir orang yang prakerin di blc itu sangat sedikit dan saya pun istirahat di kost.

   Hari Kedua ke blc tepatnya hari senin Tanggal 14 November 2016 kami memperkenalkan diri terlebih dahulu.dan kami dibully habis-habisan selama 46menit dan pertanyaan paling berkesan buat saya adalah "apa itu komputer?"
dan saya menjawab hanya sedikit agak bingung dan kawan saya pun ikut merasakan kebingungan itu.dan setelah itu kami disuruh install linux.

Hari Ketiga kami di blc Kawan saya fajar itu dikerjain sama mbah suro.Beliau menyuruh meniup Koteka.Fajar pun itu tidak tahu apa itu koteka dan karena yang menyuruh mbah si fajar pun mau meniup dan ketika meniup koteka semua orang ketawa terbahak-bahak.